8 Mei 2011

Nasi Campur Bali - Pura Rawamangun

Isi nya nasi Bali Pura Rawamangun Jakarta : Ayam Suir pedas, Lawar, Sambe matah, Sate lilit...kalo yang non muslim ada daging babi nya...tapi kalo mau ga pake juga bisa tinggal minta aja hehe...minumnya yang dingin yah biar maknnyooss

4 komentar:

  1. Nasi Campur Bali, dimanapun ditemui selalu nikmat begitu kan Bli... hehehe

    link http://rare-angon.blogspot.com

    BalasHapus
  2. beli mau tanya lawarnya
    itu pakai darah mentah gak sih?

    BalasHapus
  3. Anonim: Kalo di jakarta atau daerah di luar Bali rata2 ga pake darah. Kalo yang otentik di Bali sering pake terutama disaat upacara. tapi kalo untuk di resto2 jarang banget. Kalopun pake darah ada yang darah babi ada juga yang full pake ayam

    BalasHapus